TAHUN 2020 UNIVERSITAS BRAWIJAYA SIAP MENJADI TUAN RUMAH PERTEMUAN ILMIAH TAHUNAN (PIT) KE-7

Berakhirnya acara Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) ke-6 maka secara tidak langsung berakhir pula tugas Universitas Pertahanan menjamu para tamunya. Tugas ini tentunya akan berganti kepada Universitas lain pada tahun 2020 yang akan ditunjuk sebagai tuan rumah PIT ke-7. Universitas Brawijaya ditunjuk sebagai kampus yang akan menjadi tuan rumah dan siap menjamu tamunya pada PIT ke-7 tahun 2020 di Malang, Jawa Timur. Hal ini disampaikan pada hari terakhir diselenggarakan PIT ke-6 oleh Harkunti selaku Ketua Ikatan Ahli Bencana Indonesia (IABI). Selain itu Lilik Kurniawan selaku Direktur Pemberdayaan Masyarakat BNPB yang bertugas untuk menutup acara PIT ke-6 menyampaikan rasa syukur karena acara ini berlangsung sukses. Hal ini terbukti dari antusias peserta yang telah mengumpulkan paper.

Sebagai tuan rumah maka Siswo Hadi Sumantri selaku Dekan Fakultas Keamanan Nasional Universitas Pertahanan juga memberikan sambutan pada penutupan kali ini. Beliau menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu untuk menyukseskan PIT ke-6 kali ini. Selain itu Adi Susilo, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) selaku perwakilan dari Universitas Brawijaya juga memberikan sambutan pada acara tersebut. Beliau menyampaikan rasa terimakasih karena telah memberikan kepercayaan kepada Universitas Brawijaya untuk menjadi tuan rumah pada acara PIT Ke-7 tahun 2020.

Pada akhir acara secara simbolis bendera pataka PIT yang saat ini ada di Universitas Pertahanan diserahkan kepada Ketua Umum IABI yang kemudian diserahkan kepada perwakilan Universitas Brawijaya. Hal ini mengartikan bahwa pergantian tuan rumah PIT dari Universitas Pertahanan kepada Universitas Brawijaya, (canella).